Welcome there..Enjoy !!! ^^

Jumat, 06 Januari 2012

Buat sebagian orang, hidup itu pilihan. jadi buat mereka, hidup itu terserah mau mereka apain. tapi buat gue, hidup itu pemberian, ada yang ngasi, ada yang ngatur, dan ada yang diatur. kemarin, gue ada acara bareng temen-temen kelas gue. planning awal, mau pada piknik sambil mandi air curug. tapi, apa yang gue dapet ? nothing. gue kesana cuma numpang keujanan, kedinginan, dan sakit doang men. tapi, ya inilah hidup. mungkin, kata SANG SUTRADARA, gue musti ngalamin hal yang kaya gini. ternyata, hidup itu ga selamanya manis dan ga selamanya pait. setiap individu, punya cara tersendiri buat hidup. entah apa yang ada dipikiran mereka, yang jelas, setiap insan, punya cara yang berbeda, dalam hidup. namun, tujuan mereka tetap sama, satu, yaitu..mempunyai kehidupan yang sesuai dengan keinginan masing-masing. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar